Rekomendasi Beberapa Kampus IT di Bali Yang Terbaik , Tinggal Pilih !

Unipma Apakah Anda sedang mencari kampus IT yang bagus di Bali? Hai, nama saya Raihan Riski Junior dan saya kuliah di kampus IT di Denpasar, Bali. Saya ingin memperkenalkan beberapa kampus IT di Bali.

Secara khusus, potensi lapangan kerja yang ditawarkan sangat besar dan luas, mulai dari institusi perusahaan, pemerintahan dan komunitas. Semuanya membutuhkan tenaga IT.

Sehingga akan sangat menguntungkan bagi masyarakat untuk menekuni dunia IT ini, namun tentu saja dengan potensi yang menarik ini pun tidak mudah untuk dieksekusi. 

Contoh Kampus IT Terbaik di Bali

Langsung pada intinya aja deh , dibawah ini adalah beberapa rekomendasi kampus it yang terbaik yang ada di bali yaitu : 

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia

Awalnya bernama STIKI, menjadi institut sekitar akhir tahun 2022 dan berganti nama menjadi INSTIKI; telah menjalani perkuliahan selama lima semester dan memiliki fasilitas yang lengkap, menjadikannya kampus IT nomor satu di Bali.

Stikom

Sejujurnya, sebelum memutuskan untuk berkuliah di STIKI, saya mempertimbangkan untuk berkuliah di STIKOM karena ada tetangga saya yang berkuliah di STIKOM. Menurut tetangga saya, kampusnya memiliki fasilitas yang lengkap dan tidak kalah dengan kampus-kampus IT lainnya.

Universitas Udayana

Jika UNUD adalah kampus negeri paling populer di Bali, universitas ini menawarkan banyak jurusan. Tentu saja, untuk masuk ke kampus negeri tidak semudah di kampus swasta dan Anda harus bersaing dengan calon mahasiswa lainnya.

Tentu saja, masuk ke kampus negeri tidak semudah di kampus swasta dan Anda harus bersaing dengan calon mahasiswa lainnya. Intinya, kamu harus mempersiapkan nilai terbaik selama di SMK/SMA agar bisa masuk ke kampus idaman.

Kesimpulannya adalah dimanapun kampus yang kalian semua ambil hasilnya akan sama saja dan yang menjadi pembedanya adalah kemauan belajar kita sendiri. Karena di kampus tersebut tidak akan mengajarkan sesuatu yang sangat lebih di banding saat diwaktu pelajaran yang kita bisa dapetin otodidak di online 

Dalam hal coding, misalnya, hanya dasar-dasarnya saja yang diajarkan di kampus dan dapat dipelajari secara gratis di YouTube. Namun hal tersebut bukanlah alasan untuk meremehkan anak-anak, terutama yang sedang belajar IT. Hal ini dikarenakan dunia perkuliahan bukan hanya tempat untuk mencari ilmu, tapi juga tempat untuk membangun relasi bisnis.