Rugi Ratusan Juta Karena Pengunjung dan Kopi Legen di Bogor

Restoran ini menjadi rugi ratusan juta akibat ulah pengunjung. Kopi legendaris di Bogor dan aksi bule saat memesan makanan via ojek oline menarik perhatian.

Banyak restoran yang pernah merugi akibat perbuatan pembeli nakal. Kerugian yang dialami beberapa restoran ini bahkan hingga ratusan juta rupiah. Masalah di mulai dari karena aplikasi hingga kasus pencurian stok daging.

Kopi legendaris sudah merajalela menyebar di Indonesia. Bogor menjadi salah satu daerah yang memiliki produk kopi lokal yang telah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Salah satunya adalah Kopi Cap Kacamata hingga Kopi Liong Bulan.

Akibat perbuatan bule asal California yang tinggal di Indonesia ini mencuri perhatian. Dimana, bule tersebut mengganti nama menjadi ‘Budi’ pada aplikasi ojek online dan pesan makanan dengan cita rasa pedas autentik Indonesia.

Tidak sedikit bisnis restoran yang berujung merugi sampai harus gulung tikar karena merugi. Kerugian yang dirasakan juga tidak sedikit jumlahnya, karena hingga mencapai nominal ratusan juta rupiah.

Terungkap, penyebabnya kebanyakan dari ulah calon pembeli yang datang ke restoran tersebut. Muali dari tidak ada calon pembeli yang datang setelah membuat reservasi dan merugi hingga RP 402 juta.

Bogor adalah salah satu kota yang memiliki banyak kuliner yang enak dan legendaris patut untuk dicoba. Salah satunya adalah kopi lokal dengan beragam jenis biji kopi lokal legendaris asal Bogor ini yang sudah berdiri sejak puluhan tahun.

Salah satunya adalah Kopi Cap Kacamata yang berdiri sejak 1925 yang bisa dibeli di toko Kopi Bah Sipit Cap Kacamata, Empang, Bogor Selatan. Kopi Liong Bulan sudah berdiri sejak tahun 1945 juga tak kalah legendaris.

Bule Palsukan Nama di Aplikasi Ojek Online Untuk Pesan Makanan

Bule asal California memiliki niat unik ketika pesanmakanan menggunakan aplikasi ojek online di Indonesia. Bule bernama Trevor ini mengganti namanya menjadi ‘Budi’.

Niat ini dia lakukan bukan tanpa alasan, terungkap dia melakukan ini supaya mendapatkan pesanan makanan dengan cita rasa asli Indonesia. Karena, dengan nama itu dia bisa mencoba nasi padang hingga ayam penyet dengan rasa asli Indonesia.